Thursday, 28 March 2024

Personel Pospam TMP Polres Wonosobo Siap Urai Kemacetan Libur Lebaran

Must Read

Tiga hari pasca puncak perayaan Idul Fitri 1443 H, situasi arus lalulinta di wilayah Kabupaten Wonosobo terpantau mulai dipadati kendaraan. Seperti yang terlihat di pospam Taman Makam Pahlwan pada Kamis (5/5), sejumlah anggota pospam mengurai arus yang dipadati kendaraan.

Kapospam TMP, AKP Sutaryanto, menurutkan bahwa kepadatan arus sudah dimulai sejak hari kedua lebaran pada 3 Mei lalu. Dirinya menjelaskan arus lalulintas dipadati kendaraan-kendaraan dari luar kota.

“Sejak lebaran hari kedua jalan sudah dipenuhi kendaraan yang diprediksi akan berwisata menuju Dieng,” ungkapnya.

Pihaknya memastikan, personel yang berada di pospam TMP siap mengurai arus lalin yang diperkirakan memasuki puncak kemacetan pada Minggu, 8 Mei mendatang.

Selain selalu memastikan anggotanya berada dalam kondisi yang fit, AKP Sutaryanto juga memastikan pospam TMP dilengkapi fasilitas P3K dan kursi yang disediakan untuk pengemudi yang hendak beristirahat di pos.

“Jika merasa lelah, masyarakat bisa memanfaatkan pos yang tersedia di titik-titik tertentu di Wonosobo salah satunya di pospam TMP ini,” tutup Kapospam. (mega hms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img