Wednesday, 30 November 2022

Kapolres Wonosobo Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Binwil Kedu

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M. Si., menghadiri upacara pembukaan pertemuan pramuka siaga (Pesta Siaga) tahun 2022 Kwarda Jawa Tengah Binwil Kedu yang diadakan di lapangan obyek wisata Kalianget Wonosobo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Wonosobo, Dandim 0707 Wonosobo, forkopimca Mojotengah, dan sejumlah perwakilan Mabicab se ekswil Kedu.

Bertindak sebagai pembina upacara Kak Dyah Restno Sulityowati, S. STP., dalam amanatnya, dirinya menyampaikan harapan kepada para pembina agar selalu meningkatkan ketrampilan mengikuti perkembangan teknologi agar bisa membentuk generasi muda yang berkualitas.

Hal senada juga disampaikan Bupati Wonosobo, dirinya berharap agar Pramuka bisa terus dijadikan wadah generasi muda dalam membina akhlak, budi pekerti dan karakter yang baik.

Saat ditemui usai mengikuti upacara pembukaan, Kapolres juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan-kegiatan pramuka di Kabupaten Wonosobo.

“Kami berharap melalui berbagai kegiatan pramuka bisa membawa kaum muda menjadi generasi berkualitas dan positif,” ungkap Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo Turut Serta Memeriahkan HUT Korpri

Dalam rangka Resepsi Hut Korpri ke-51, Kapolres Wonosobo mengikuti rangkaian yang diadakan di pendopo Kabupaten Wonosobo dan Taman Makam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img