Friday, 29 March 2024

Orientasi Wilayah, Kapolres Wonosobo Kunjungan ke Polsek Wonosobo

Must Read

Belum genap satu minggu berdinas di Polres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si. menyempatkan waktu untuk berkunjung ke polsek jajaran Polres Wonosobo. Tak hanya berkunjung, namun Kapolres juga memberikan arahan kepada anggota Polsek Wonosobo pada Senin (15/5)

Kapolres menjadikan kunjungan ini sebagai sarana silaturahmi sekaligus kesempatan untuk mengenal wilayah Wonosobo. Dalam kesempatan itu, AKBP Eko Novan juga memberikan arahan untuk anggota.

“Saya ingin menjadikan momen ini sebagai tanda ‘kulonuwun’ baik kepada anggota polsek,” ujarnya.

Pihaknya juga menekankan kepada anggota untuk menjaga kebersihan mako sebagai bentuk kebanggaan dan mengharagi profesi Polri.

“Selain untuk kenyamanan kita saat dinas, kebersihan mako juga menjadi tanda kebanggaan kita akan pekerjaan kita,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, saat mako bersih pelayanan kepada masyarakat juga akan maksimal. Pihaknya menegaskan seluruh anggota Polri wajib memiliki sikap humanis dalam berdinas dan melayani masyarakat.

Rencanannya, kunjungan ke Polsek jajaran akan terus dilakukan Kapolres Wonosobo sebagai bentuk orientasi wilayah. (mega hms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img