Saturday, 20 April 2024

Kunjungi Tokoh Agama, Kapolres Wonosobo Minta Doa Restu

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, mengunjungi sejumlah tokoh agama di Kabupaten Wonosobo pada Selasa (17/5) sore. Salah satu tokoh agama yang disambangi adalah Ketua MUI Jateng Dr. H. Mukhotob Hamzah, M.M., dan Kyai Khoiruloh Al Mutjaba Mojotengah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres didampingi sejumlah pejabat utama Polres Wonosobo memperkenalkan diri dan memohon doa restu dalam mengemban amanah sebagai pucuk pimpinan kepolisian resor Wonosobo.

Tak hanya itu, Kapolres juga berharap kerja sama dan kolaborasi antara Polres Wonsobo dan sejumlah tokoh agama di Kabupaten Wonosobo bisa terus terjalin dengan baik.

“Kami berharap jalinan silaturahmi dan kolaborasi antara Polres Wonosobo dengan tokoh-tokoh agama bisa terus berlanjut dalam mewujudkan Wonosobo yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Hal tersebut disambut baik oleh Ketua MUI maupun Kyai Mutjaba, pihaknya mengaku siap membantu Polri khususnya Polres Wonosobo dalam menjaga situasi kondusif di Kabupaten Wonosobo. (mega hms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Orientasi Wilayah, Kapolres Wonosobo Kunjungi Polsek Wadaslintang dan Kaliwiro

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama dengan pejabat utama Polres Wonosobo, melaksanakan kunjungan ke Polsek Wadaslintang...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img