Wednesday, 7 December 2022

Cek Ruangan, Kapolres Wonosobo Ingatkan Anggota Terus Belajar

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan melaksanakan pengecekan di sejumlah ruangan di Mapolres pada Jumat (20/5) oagi. Didampingi Wkaapolres dan Kasi Propam Polres Wonosobo, masing-masing ruangan disidak.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres tak hanya memeriksa kebersihan dan kerapian kantor. Dirinya juga sempat memberikan kuliah singkat saat mendatangi ruangan penyidik Sat Reskrim.

“Bukan hanya kebersihan kantor yang harus selalu dijaga, namun skill dan ilmu penyidikan harus selalu ditingkatkan,” ungkapnya.

Dirinya sempat memberikan sejumlah pertanyaan kepada penyidik reskrim. Hal tersebut dimaksudkan agar seluruh personel yang berdinas di Satuan Reserse Kriminal Polres Wonosobo terus belajar dan semakin menguasai pengetahuan maupun kemampuan dalam melaksanakan tugas.

“Selain kebersihan dan kenyamanan kerja, skill dan pengetahuan harus selalu ditingkatkan, jangan puas dengan ilmu yang telah dimiliki,” lanjutnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap seluruh personel Polres Wonosobo bisa berkembang dan mengubah mindset dalam berdinas, senantias belajar dan mengikuti perkembangan jaman ke arah yang positif.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img