Wednesday, 17 April 2024

Polres Wonosobo dan Pemkab Wonosobo Gelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah Motor

Must Read

Wonosobo – Gebyar Vaksin berhadiah satu unit motor dan bermacam hadiah menarik lainnya serta untuk meningkatkan keinginan masyarakat bersedia vaksinasi Covid-19, Polres Wonosobo dan Pemerintah Kabupaten Wonosobo membuat gebrakan Vaksinasi berhadiah dimulai pada tanggal 21 Mei 2022 ini.

Pemkab dan Polres Wonosobo membuat Gebyar Vaksinasi Berhadiah bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi Booster.

Pada Gebyar Vaksinasi Berhadiah, Pemkab dan Polres Wonosobo menyiapkan berbagai macam hadiah yang akan diundi melalui Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada 20 Juni 2022 mendatang.

Bagi masyarakat yang beruntung akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik, diantaranya, Hadiah hiburan hingga hadiah utama sepada motor.

“Untuk bisa menjadi salah satu peserta undian Gebyar Vaksinasi Berhadiah, syaratnya mudah, anda cukup melakukan vaksin Booste di tempat-tempat yang sudah ditemtukan” demikian seperti yang disampaikan Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si melalui Kasihumas Polres Wonosobo AKP Slamet Prihatin.

Nah tunggu apalagi, yuk gerai Vaksinasi terdekat yang di gelar Pemkab dan Polres Wonosobo. (JK)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Lakukan Patroli Di Objek Wisata, Subsatgas Pam Obvit Himbau Masyarakat Selalu Waspada

Subsatgas Pam Obvit Polres Wonosobo melaksanakan patroli ke sejumlah tempat wisata pada Selasa (16/4). Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img