Friday, 19 April 2024

Akhir Pekan, Unit Dalmas Polres Wonosobo Sambangi Obyek Wisata

Must Read

Unit dalmas satuan Samapta Polres Wonosobo melaksanakan patroli ke sejumlah tempat wisata pada akhir pekan, Minggu (29/5) pagi. Dipimpin oleh Kaurbinops Samapta, Iptu Nur Wahyu Wibowo, sejumlah obyek wisata yang terletak di kawasan Dieng disambangi tim patroli.

Menurut Iptu Wibowo, kegiatan patroli obyek wisata ini dilakukan setiap weekend sebagai agenda rutin. Saat menyambangi obwis, KBO berpesan kepada pengelola untuk selalu mengingatkan wisatawan menjaga barang pribadi.

“Selain menghimbau masyarakat untuk tetap waspada saat membawa barang pribadi, kami juga berpesan kepada pengelola untuk aktif memberikan imbauan melalui speaker maupun langsung,” ungkap Iptu Wibowo.

Dirinya menambahkan meski terdapat sejumlah kelonggaran prokes di luar ruangan, wisatawan diharapkan tetap berhati-hati saat berkerumun.

Iptu Wibowo juga mengapresiasi pihak pengelola obyek wisata yang telah aktif menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer dan lain sebagainya.

Beberapa obyek wisata yang disambangi tim patroli anatra lain adalah Telaga Warna, Batu Angkruk Dieng, bukit Sikunir dan Dieng Plateu Theater.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img