Thursday, 25 April 2024

Patroli Obvit dan Obwis, Kapolsek Kejajar Wonosobo Ajak Masyarakat Waspada

Must Read

Kapolsek Kejajar Polres Wonosobo, AKP Agus Priyono melaksanakan patroli ke sejumlah obyek vital dan obyek wisata di kecamatan Kejajar pada Selasa (7/6).

Didampingi anggota Polsek Kejajar, AKP Agus menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di seputaran obyek wisata maupun obyek vital. Selain berpatroli, Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada saat beraktivitas di keramaian, jaga dan amankan barang pribadi,” ungkap Kapolsek Kejajar.

Patroli dan sambang dilakukan sebagai bentuk pencegahan berbagai tindakan kriminalitas utamanya di wilayah Kejajar yang merupakan daerah wisata.

“Banyaknya pengunjung lokal maupun dari luar daerah seringkali dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak kejahatan,” tuturnya.

Pihaknya berharap masyarakat maupun wisatawan yang beraktivitas di seputaran obyek wisata kecamatan Kejajar dapat lebih waspada.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img