Thursday, 28 March 2024

Polres Wonosobo Evakuasi Mayat Membusuk

Must Read

NJ (62) ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar kos yang beralamat di Prajuritan Atas, kecamatan Wonosobo Timur pada Rabu (8/6) malam.

Kecurigaan oemilik rumah kos bermula dari munculnya bau busuk yang menyengat. Setelah dilakukan pengecekan asal mula bau tersebut dari salah satu kamar kos. Pemilik rumah kos kemudain membuka kamar korban dan ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dikerumuni belatung.

Kapolsek Wonosobo, AKP Samsudin, S.H., dan tim Inafis Polres Wonosobo langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi dan melakukan identifikasi awal.

“Menurut saksi-saksi, bau busuk sudah tercium sejak 4 hari lalu, ketika diketahui bahwa bau busuk tersebut berasal dari mayat kami langsung mendatangi TKP untuk dievakuasi,” ungkap AKP Samsudin.

Pihaknya menuturkan saat ini korban telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD KRT. Setjonegoro untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Dari pemeriksaan ayng dilakukan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban juga diketahui menderita penyakit Hernia.

“Tidak ditemukan tanda kekerasab atau penganiayaan, diperkirakan korban meninggal dunia karena sakit dan sudah meninggal lebih dari 24 jam,” pungkas Kapolsek Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img