Tuesday, 16 April 2024

Polres Wonosobo Gelar Akselerasi Vaksinasi Booster Dan Bakti Kesehatan

Must Read

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -76, Polres Wonosobo menggelar akselerasi vaksinasi booster dan bakti sosial di Halaman Mapolres pada Jumat (17/6).

Sebagai wujud Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh. Polri terus mendukung akselerasi vaksinasi booster untuk mencegah tingkat penyebaran Covid-19 dan menekan angka kematian akibat Covid -19 dengan menyediakan gerai vaksin gratis.

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si dalam kesempatan yang sama mengungkapkan “Dalam kegiatan ini kami tidak hanya melayani vaksinasi booster, namun bagi masyarakat yang belum sama sekali atau baru dosis satupun kami layani, kami berikan vaksin sesuai dengan dosis yang dibutuhkan.”

“Kami juga bekerjasama dengan tenaga kesehatan untuk membantu proses vaksinasi melakukan pengecekan kesehatan atau screening, sehingga dapat memastikan masyarakat yang hendak menerima vaksin dalam kondisi sehat”. Tuturnya

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Lakukan Patroli Di Objek Wisata, Subsatgas Pam Obvit Himbau Masyarakat Selalu Waspada

Subsatgas Pam Obvit Polres Wonosobo melaksanakan patroli ke sejumlah tempat wisata pada Selasa (16/4). Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img