Thursday, 1 December 2022

21 Personel Polres Wonosobo Terima Reward Atas Dedikasi Dalam Membantu Percepatan Vaksinasi

Must Read

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja anggota yang telah berupaya bekerja dengan maksimal baik dalam bidang operasional, pelayanan maupun administrasi, Kapolres Wonosobo memberikan reward kepada 21 Personel Polres Wonosobo pada saat pelaksanaan apel pagi, Senin (20/6).

Para penerima reward sebagian besar dari personel Polres Wonosobo yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi dari tahun 2021 sampai dengan 2022 dengan capaian 68.967 orang.

Selain itu reward juga diberikan kepada personel Polres Wonosobo yang telah ikut mengharumkan institusi Polri, dengan meraih kemenangan dalam kejuaraan tingkat nasional tenis meja TNI/Polri Piala Danjen Kopassus Cup 2022 dan dalam Kejuaraan Tarung Bebas Indonesia.

Dalam amanatnya Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito S.I.K., M.Si  memberikan ucapan selamat kepada para personel yang menerima reward atas keberhasilan yang di capai.

“Selamat atas keberhasilan yang telah dicapai dan saya berpesan jangan merasa puas dengan penghargaan ini namun teruslah bersemangat dan berupaya untuk mengembangkan kemampuan diri”.

“Kegiatan pemberian reward ini kiranya dapat dijadikan sebagai penyemangat dan motivasi bagi personel lainnya agar berlomba dan berkopetensi secara positif dalam meraih prestasi dengan menunjukan dedikasi dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas serta konsisten dalam menjaga komitmen sebagai anggota polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”. Tutup Kapolres

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Satu personel Polres Wonosobo menerima kenaikan pangkat pengabdian dari Aipda menjadi Ipda pada Kamis, 1 Desember 2022 pagi di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img