Saturday, 10 December 2022

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Kunjungi Purnawiran Polri

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Wonosobo mengunjungi sejumlah purnawirawan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 pada Selasa (21/6) pagi.

Kegiatan anjangsana tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hut Bhayangkara yang telah dilaksanakan sejak awal Juni lalu. Kapolres mengunjungi sejumlah purnawirawan dan anggota yang mengalami sakit menahun.

“Selain purnawirawan, sejumlah anggota yang menderita sakit selama bertahun-tahun juga menjadi sasaran anjangsana,” ungkap Kapolres.

Dirinya menambahkan bahwa pejabat utama Polres Wonosobo telah dibagi menjadi sejumlah tim dengan sasaran anjangsana yang berbeda-beda.

“Wakapolres dan sejumlah pejabat lain juga melaksanakan kunjungan ke sebagian purnawirawan dan warakawuri,” tambahnya.

Hal tersebut dilakukannya agar seluruh sasaran anjangsana dapat dikunjungi mengingat keterbatasan waktu.

“Ada sekitar lima tim yang dipimpin Wakapolres dan para Kabag yang nantinya akan mengunjungi sasaran-sasaran anjangsana yang telah ditentukan.

Kapolres berharap sedikit bantuan yang diserahkan dalam anjangsana HUT Bhayangkara ini dapat membantu dan meringankan beban purnawirawan maupun anggota Polri yang menderita sakit.

“Kami berharap, rekan-rekan anggota yang sakit maupun purnawirawan tidak merasa dilupakan oleh kesatuan, semoga sedikit bantuan ini juga bisa meringankan beban,” pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Agendakan Blue Light patrol, Poles Wonosobo Cegah Kejahatan

Polres Wonosobo – Untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo khususnya malam hari, Polres...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img