Sunday, 27 November 2022

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Wonosobo Kerja Bakti Di TMP Wiropati

Must Read

Dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke- 76, sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang bangsa. Jumat, 24 Juni 2022 Polres Wonosobo melaksanakan kerja bakti di Taman Makam Pahlawan Wiropati, Wonosobo.

Sebelumnya terlebih dahulu semua personel melaksanakan AAP untuk melakukan pembagian tugas. Kerja bakti dilakukan dengan membersihkan lingkungan di sekitar makam dan juga membersihkan lumut di halaman makam mengingat akhir- akhir ini intensitas hujan tinggi sehingga halaman TMP Wiropati yang terbuat dari paving banyak ditumbuhi lumut.

Kapolres Wonosobo melalui Kabag Ren AKP Sutopo menyampaikan “Pelaksanaan kegiatan kerja Bhakti di TMP Wiropati pada hari ini, saya berharap agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dengan ikhlas sebagai bentuk penghargaan kita terhadap para pahlawan dan amal ibadah kita. Agar hasil dalam pelaksanaan giat bisa maksimal, maka masing-masing bagian atau kelompok yang sudah dibagi sektornya dapat dipertanggungjawabkan”.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Adanya Tindak Terorisme, Satsamapta Tingkatkan Patroli Di Gereja

Polres Wonosobo – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas diwilayah tetap aman dan kondusif, antisipasi tindak terorisme, radikalisme dan intoleransi...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img