Wednesday, 7 December 2022

Satlantas Polres Wonosobo Rutin Lakukan Blue Light Patrol

Must Read

kegiatan Patroli malam yang disebut Blue Light Patrol. Kegiatan Patroli seperti ini rutin dilakukan oleh Anggota Piket Sat Lantas Polres Wonosobo sekitar jam 20.00 s/d pagi hari. Jumat (01/07/2022).

Kegiatan Blue Light Patrol dilakukan di tempat-tempat Rawan
Kejahatan dan kegiatan masyarakat Kab. Wonosobo, kali ini Sat Lantas Polres Wonosobo melaksanakan Blue Light Patrol di Jalur Wisata Dieng Pleateu Wonosobo yang dinilai cukup rawan kecelakaan.

Tujuan dilaksanakannya Blue Light Patrol tersebut untuk menciptakan kondisi Keamanan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (Kamtibcarlantas) di Kab. Wonosobo, tidak hanya melakukan patroli, personil Sat Lantas Polres Wonosobo juga melakukan pengaturan lalu lintas di daerah yang berpotensi terjadinya laka lantas.

Kapolres Wonosobo Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Wonosobo Ajun Komisaris Polisi Ragil Irawan, S.H  mengatakan “Blue Light Patrol ini merupakan salah satu bentuk Patroli Dialogis yang kami laksanakan pada malam hari untuk menciptakan situasi Keamanan, ketertiban, dan kelancara berlalu lintas (Kamtibcarlantas)”.

“Saya berharap kegiatan Blue Light Patrol ini dapat membuat
masyarakat Kab. Wonosobo selalu mentaati peraturan berlalu lintas walaupun pada saat malam hari, dikarenakan malam harilah yang paling rawan terjadi kecelakaan terlebih lagi pada saat kurangnya penerangan di jalan” jelasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img