Friday, 26 April 2024

Hari Raya Idul Adha, Polres Wonosobo Terjunkan Personilnya Untuk Pengamanan Di Masjid

Must Read

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat muslim yang sedang melaksanakan sholat idul adha, Polres Wonosobo menggelar personel- personelya untuk melakukan pengamanan di masjid- masjid yang ada di Kabupaten Wonosobo, Minggu (10/7).

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K.,M.Si, menjelaskan bahwa Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan Sholat Idul Adha, Polres Wonosobo menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di Masjid-masjid tempat yang dilaksanakannya shalat idul Adha 1443 H.

“Personil kami tempatkan di masjid- masjid  di wilayah Wonosobo diantaranya Masjid Jami, Masjid Abudaldiri, Masjid Al Mansur, dan beberapa masjid lainnya untuk mengamankan dan memberikan rasa aman kepada umat muslim yang beribadah.” Ungkap Kapolres

Dalam giat pengamanan para personel juga memberikan himbauan kepada para jemaah agar tidak memarkirkan kendaraanya di pinggir jalan sehingga menggangu arus lalu lintas dan memastikan untuk tidak meninggalkan kunci kendaraan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img