Thursday, 8 December 2022

Cegah Tindak Pidana Terorisme, Polres Wonosobo Patroli  Ke Gereja

Must Read

Polres Wonosobo – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas diwilayah tetap aman dan kondusif, antisipasi tindak terorisme, radikalisme dan intoleransi di Wilayah Kabupaten Wonosobo. Personel Polres Wonosobo melakukan kegiatan patroli dengan sasaran rumah ibadah Gereja di seputaran Kota Wonosobo, Sabtu (16/7)

Kegiatan patrol dipimpin oleh KBO Lantas Ipda Sarno ”Dalam bertindak, kita memberikan imbauan kepada para jemaat untuk waspada terhadap paham terorisme, radikalisme dan intoleransi. Selain itu kami juga menghimbau mereka untuk segera melaporkan kepada pihak terkait apabila ada kejadian yang tidak diinginkan termasuk adanya tindak terorisme .

Sarno mengatakan, Patroli yang di lakukan kali ini yaitu, Antisipasi paham terorisme, radikalisme dan intoleransi serta memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang akan melaksanakan ibadah di Gerejanya.

“Apabila ada seseorang yang sekiranya mencurigakan masuk ke area gereja agar diwaspadai dan jangan segan untuk segera melaporkan kepada kami.” Pungkas Sarno

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img