Friday, 19 April 2024

Polres Wonosobo Terjunkan 200 Personel Amankan Puncak HUT Wonosobo ke-197

Must Read

Polres Wonosobo mengerahkan 200 personel dalam pengamanan puncak perayaan HUT Wonosobo ke-197 tahun pada Minggu (24/07) malam. Pengamanan dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Wonosobo, AKP Harman R. Sitorus, S.I.K.

Kapolres Wonosobo melalui Kabagops menuturkan bahwa pentas musik yang merupakan puncak HUT Wonosobo ini dipastikan akan dipadati masyarakat. Selain itu bintang tamu yang dihadirkan juga merupakan tokoh yang memiliki cukup banyak penggemar, yaitu Tri Suaka dan Nabila.

“Masyarakat dipastikan akan memadati alun-alun Wonosobo setelah 2 tahun tidak diadakan berbagai acara dalam rangka HUT Wonosobo,” ungkapnya.

Hal ini diantisipasi dengan menerjunkan ratusan personel untuk mengamankan gelaran tersebut. Selain pengamanan jalur yang dialihkan pada beberapa titik, personel Polres juga difokuskan pada panggung dan sekitar alun-alun.

“Kami telah melaksanakan pembagian tugas personel, baik di penggal-penggal jalan maupun di sekitar panggung dan laun-alun,” lanjutnya.

Kabagops menjelaskan sejumlah jalur ditutup dan dialihkan untuk menghindari penumpukan di sekitar alun-alun.

“Kami juga melakukan penutupan jalur, kawasan alun-alun harus steril dari kendaraan sehingga arus kami alihkan pada beberapa titik,” ungkap Kabagops.

Lebih lanjut Kabagops menghimbau kepada masyarakat yang akan menikmati hiburan di alun-alun agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap barang bawaan maupun saat memarkir kendaraan bermotor.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tim Raimas Polres Wonosobo Berhasil Amankan Balon Udara Ilegal di Dusun Capar

Pada hari Selasa (16/04), Tim Raimas Polres Wonosobo berhasil menggagalkan rencana penerbangan sejumlah balon udara ilegal di Dusun Capar,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img