Tuesday, 6 December 2022

Cegah Kerawanan, Seluruh Personel Polres Wonosobo Laksanakan Ambang Gangguan Pagi

Must Read

WONOSOBO – Seluruh Anggota Polres Wonosobo melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari dibeberapa jalan di Wilayah Kabupaten Wonosobo (28/7)

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K,.M.Si. melalui Kabag Ops Polres Wonosobo AKP Harman R. Sitorus, S.I.K., mengharapkan kegiatan ini akan berguna bagi pengguna jalan maupun anak-anak yang akan melaksanakan kegiatan berangkat sekolah pada pagi hari supaya dalam perjalanan ke sekolah akan mendapatkan rasa aman dan nyaman pada saat berkendara di jalan raya, kegiatan ini meliputi pengaturan arus lalu lintas, dan penyeberangan kepada masyarakat yang akan menyeberang jalan.

Selain itu Kabag Ops Polres Wonosobo AKP Harman R. Sitorus, S.I.K. menyampaikan bawha dalam rangka mewujudkan program Polres Wonosobo “AdaPolisi” maka Polres Wonosobo memerintahkan seluruh anggota baik personel Satlantas maupun staf dan polsek untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengamanan aktifitas masyarakat pada jam berangkat aktifitas yaitu mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB yang mengemplementasikan keberadaan polisi di tengah-tengah masyrakat.

Dalam kegiatan ini yg dilaksanakan setiap hari kerja diharapkan kepada anggota yang melaksanakan kegiatan ini untuk selalu jaga keselamatan dan layani masyakarat kita dengan sepenuh hati terutama 5S ( senyum,sapa,salam,sopan, dan santun ) pungkas Kabag Ops. (JK)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Sikap Intoleransi

Sikap intoleransi dapat menimbulkan konflik sosial dan adanya perpecahan antara suku, rasa dan budaya. Menanggapi hal tersebut bhabinkamtibmas Polres Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img