Thursday, 8 December 2022

Polres Wonosobo Amankan Laga Semifinal Liga 1 Wonosobo

Must Read

Wonosobo – Kurang Lebih Seratus Personel dari Gabungan TNI-Polri diturunkan pada Pertandingan semifinal Liga 1 Kabupaten Wonosobo yang berlangsung di lapangan sepakbola Jlamprang Kecamatan Leksono Kabupaten Wonosobo, Jumat (12/8/22).

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si mengucapkan terimakasih kepada para personel atas kerjasamanya dalam pengamanan sepak bola.

“Terimakasih atas kerjasamanya dalam mengamankan setiap titik mulai ring 1, 2 dan 3 sehingga bisa berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut kata AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si Keberhasilan penyelenggaraan pengamanan sepak bola dapat menjadi cerminan bahwa Kabupaten Wonosobo mampu menyelenggarakan kegiatan Sepak Bola Liga 1 yang merupakan liga resmi Kabupaten Wonosobo.

“Berkat sinergi dan soliditas TNI-Polri serta dengan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten Wonosobo serta para penonton serta suporter yang datang dari berbagi daerah di Wonosobo, kita berhasil menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Wonosobo,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Wonosobo Afif Hidayat, s.Ag sangat mengapresiasi Polres Wonosobo atas suksesnya pengamanan ini.

Dalam pertandingan hari ini antara PS Ankel (Wonokasihan Kec Leksono) vs PS Pijar (Jambusari Kec Kertek) tersebut dihadiri kurang lebih 250 suporter dari masing-masing tim yang bertanding.

Pengamanan ini melibatkan Personel gabungan Polres Wonosobo, polsek Jajaran Zona Selatan serta dibantu personel dari Koramil setempat.

Pengamanan Sepak Bola akan kembali dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2022 dalam laga PS Arepa (Pagerkukuh Kec Wonosobo vs PS Perseka (Kalianget Kec Wonosobo) yang akan berlangsung di lapangan Sindupaten Kertek.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img