Friday, 29 March 2024

Polisi Sahabat Anak, Sat Binmas Polres Wonosobo Kunjungi TK Pembina Selomerto

Must Read

Satuan Pembinaan Masyarakat atau Satbinmas Polres Wonosobo kembali menggelar kegiatan polisi sahabat anak. Kasat Binmas, AKP Suwandi bersama dengan 3 anggota menyambangi TK Pembina Selomerto pada Selasa (24/08).

Menurut Kasat Binmas, kegiatan polsanak ini diisi berbagai kegiatan menarik diantaranya naik mobil polisi dan pembagian susu kotak. Selain sebagai agenda kerja Satbinmas, polsanak juga diharapkan menjadi salah satu cara memperkenalkan sosok polisi kepada anak-anak.

“Sejumlah materi ringan yang disampaikan rekan-rekan dari Satbinmas dikemas dengan berbagai aktivitas menarik, diantaranya perkenalan rambu lalu lintas dengan naik mobil polisi langsung ke jalan,” ungkap AKP Suwandi.

AKP Suwandi juga menyampaikan harapan agar anak-anak tak lagi takut akan sosok polisi. Dirinya menambahkan himbauan-himbauan kedisiplinan juga disampaikan melalui cara bernyanyi dan bermain bersama agar mudah diterima anak-anak.

“Kami ingin anak-anak belajar disiplin dan patuh aturan sejak dini dari sosok polisi, namun dengan cara yang humanis dan tidak menakut-nakuti anak-anak,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img