Friday, 29 March 2024

Tak Hanya Di Pusat Keramaian, Polsek Sapuran Juga Tingkatkan Patroli di Sekitar SPBU

Must Read

Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Aanggota Polsek Sapuran patroli mobiling di objek vital di sekitar Kecamatan Sapuran , Kamis (15/9).

Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Sapuran AKP Widodo ini tak hanya melakukan patroli mobiling di tempat keramaian dan perbankan, namun juga menyasar area SPBU yang ada diwilayah Sapuran.

 “Patroli kali ini kami juga menyasar ke area SPBU di Kecamatan Sapuran dengan tujuan untuk mencegah adanya kerawanan- kerawanan yang mungkin terjadi setelah ada kenaikan harga BBM.” Ungkapnya

Selain melakukan patroli AKP Widodo juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban saat mengantri dan untuk mentaati peraturan ketika di area SPBU seperti tidak menggunakan HP dan merokok.

Kapolsek Sapuran juga menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya diarea sekitar Obvit termasuk SPBU dengan harapan kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi adanya tindak kejahatan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img