Friday, 29 March 2024

Anggota Satlantas Lakukan Turlalin Di Depan Masjid Jelang Sholat Jumat

Must Read

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat muslim yang hendak melaksanakan sholat Jumat , Polres Wonosobo menggelar personel- personelya untuk melakukan pengamanan di masjid- masjid yang ada seputaran kota Wonosobo, Jumat (16/9).

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K.,M.Si, menjelaskan bahwa Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan Sholat Jumat  Polres Wonosobo menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di Masjid-masjid tempat yang dilaksanakannya sholat jumat.

“Personil kami tempatkan di masjid- masjid  di wilayah Wonosobo diantaranya Masjid Jami, Masjid Abudaldiri, Masjid Al Mansur, dan beberapa masjid lainnya untuk mengamankan dan memberikan rasa aman kepada umat muslim yang beribadah.” Ungkap Kapolres

Dalam giat pengamanan para personel juga memberikan himbauan kepada para jemaah agar tidak memarkirkan kendaraanya di pinggir jalan sehingga menggangu arus lalu lintas dan memastikan untuk tidak meninggalkan kunci kendaraan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img