Monday, 26 February 2024

Cegah Kerawanan Malam Hari, Satsamapta Tingkatkan Patroli

Must Read

Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Satsamapta Polres Wonosobo melaksanakan patroli malam dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) yang berada di wilayah Kabupaten Wonosobo pada, Senin (10/10) Malam.

Pada pelaksanaan patroli kali ini patroli personil Satsamapta mengunjungi area perbankan, SPBU dan tempat obvit lainnya yang rawan akan tindak kejahatan. Dalam patrolinya tersebut personel Satsamapta yang dipimpin oleh Kasubnit Dalmas I Aipda Dedi mengamati sekitaran kantor perbankan dan juga kontrol ATM guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM/Skimming.

Kasat Samapta AKP Nuryawan Eko Ramdani dalam kesempatan yang sama  menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya di area sekitar Obvit dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Wonosobo, khususnya yang menyasar Obvit Perbankan, SPBU dan lainnya. Kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya.”lanjut Kasat Samapta

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Berpartisipasi Donor Darah Dalam Rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana di Kodim 0707 Wonosobo

Sebanyak 38 personel dari Polres Wonosobo turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img