Wednesday, 30 November 2022

Sejumlah Pemuda Diamakan Polres Wonosobo Akibat Aksi Balap Liar

Must Read

Polres Wonosobo menertibkan aksi balap liar yang berlangsung di Jalan T. Jogonegoro, Sarimulyo, Tawangsari pada Selasa (18/10) sekira pukul 04.00 Wib.

Penertiban bermula dari adanya laporan seorang warga yang merasa terganggu dengan adanya aksi balap liar yang terjadi di lokasi. Menanggapi laporan tersebut personel Satsamapta bersama piket fungsi Polres Wonosobo yang dipimpin langsung oleh AKP Eko Nuryawan Ramdani melakukan pengecekan ke lokasi.

Ketika tiba di lokasi petugas menjumpai sejumlah pemuda yang sedang melakukan aksi balap liar dan saat itu juga para pemuda diamankan ke Polres Wonosobo.

“ Dari aksi balap liar kami mengamankan satu buah sepeda motor yang digunakan untuk balap liar dan seorang pembalap berinisial AJ (31) warga sambek, Kecamatan Wonosobo beserta rekannya yang menjadi penonton di lokasi kejadian untuk dilakukan pembinaan.” Ungkapnya

Ramdani menambahkan setelah dilakukan pembinaan para pemuda tersebut didampingi oleh orang tua masing- masing membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatannya lagi. Selain itu untuk kendaraan yang tidak dilengkapi surat- surat dilakukan penindakan langsung oleh Satlantas Polres Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo Hadiri Penanaman Pohon di Pagerejo

Dalam rangka Hari Menanam Pohon Indonesia, Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan, menghadiri kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan di Pagerejo,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img