Thursday, 8 December 2022

Anggota Sat Samapta Rutin Melaksanakan Patroli Bersepeda

Must Read

Sejumlah anggota Sat Samapta Polres Wonosobo meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara melakukan patroli bersepeda di seputaran Kota Wonosobo, Senin (7/11).

Kegiatan patroli bersepeda tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar bisa menjangkau setiap sudut jalanan yang sulit untuk di lalui oleh kendaraan dan meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, oleh karena itu Patroli Bersepeda dianggap efektif.

“Patroli Bersepeda tentunya dapat menjangkau jalan ataupun gang yang sempit dan lebih fleksibel ketika harus menyapa masyarakat yang sedang berkegiatan diseputaran kota Wonosobo.” Ungkap Kasat Samapta AKP Nuryawan Eko Ramdani, S. Pd

Kegiatan patroli tersebut akan dilaksanakan secara rutin mengingat kegiatan masyarakat diseputaran kota Wonosobo cukup banyak. Selain untuk mencegah adanya tindak kriminalitas serta kegiatan patroli bersepeda tersebut juga untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah- tengah masyarakat.

 

“Kegiatan Patroli bersepeda ini juga merupakan pelaksanaan program #AdaPolisi yakni merupakan program Kapolres Wonosobo  dimana dengan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat agar lebih dekat dan mudah saat membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.” Ungkapnya

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img