Thursday, 28 March 2024

26 Siswa SPN Polda Jateng Melaksanakan Latian Kerja Di Polres Wonosobo

Must Read

Polres Wonosobo kedatangan 26 siswa dari SPN Polda Jateng pada hari Senin, 8 November 2021. Siswa Diktuk tersebut berencana akan berada di Polres Wonosobo selama 30 hari mendatang untuk melaksanakan latihan kerja (latja).

Sebanyak 26 siswa tersebut diterima langsung oleh Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si. dan selanjutnya akan melaksanakan pelatihan kerja yang dibagi disetiap unit- unit kerja di Polres Wonosobo.

Dalam pelaksanaan latihan kerja para Siswa diberikan materi tentang tugas pokok kepolisian dan sekaligus diberikan pengalaman tentang bagaimana dihadapkan langsung dilapangan serta menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo, para siswa diajak untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan untuk antisiapasi gangguan pagi hari.

Kapolres Wonosobo dalam pertemuan berbeda menyampaikan kepada para siswa untuk memahami secara seksama materi yang telah diberikan serta memanfatkan waktu sebaik-baikinya selama proses latihan kerja di Polres Wonosobo untuk menimba ilmu dan mencari pengalaman  secara langsung dari anggota Polres Wonsobo dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img