Saturday, 10 December 2022

Patroli Siang, Dalmas Polres Wonosobo Sambangi Pusat Keramaian

Must Read

Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan, unit Dalmas Satuan Samapta melaksanakan patroli siang dengan sasaran obyek vital dan pusat keramaian di Kabupaten Wonosobo pada Selasa (8/11).

Dipimpin Kanit Dalmas, Bripka Adi Santoso, sejumlah personel menyasar lokasi pusat keramaian seperti taman, pasar dan obyek vital antara lain bank dan perusahaan. Selain menyambangi lokasi tersebut, personel Dalmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kami mengimbau kepada pemilik toko dan pengunjung untuk selalu hati-hati dan waspada, pastikan saat parkir kendaraan para pengujung sudah mengunci kendaraan,” ujar Bripka Adi.

Sedangkan kepada para pemilik toko, Bripka Adi berpesan untuk waspada kejahatan uang palsu, pencurian dan lain sebagainya.

Patroli ini rencananya akan digelar beberapa jam sekali dalam 24 jam. Tujuannya adalah meminimalisasi tindak kejahatan di pusat keramaian juga memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang beraktivitas.

Pihaknya berharap masyarakat bisa membantu tugas kepolisian dengan tidak sungkan melapor maupun menghubungi pihak kepolisian apabila terdapat kejadian yang memerlukan kehadiran polisi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Agendakan Blue Light patrol, Poles Wonosobo Cegah Kejahatan

Polres Wonosobo – Untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo khususnya malam hari, Polres...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img