Saturday, 20 April 2024

Kasatres Narkoba Polres Wonosobo Resmi Berganti

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Reserse Narkoba dan pelantikan Kapolsek Garung pada Senin (21/11) di ruang rapat Mapolres setempat.

Kasatres Narkoba yang semula dijabat oleh AKP Tri Hadi Utoyo resmi dijabat oleh AKP Teguh Sukosso yang semula berdinas di Ditresnarkoba Polda Jateng. Sedangkan AKP Tri Hadi kini menjabat sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Wonosobo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengukuhkan Iptu Nur Wahyu Wibowo sebagai Kapolsek Garung menggantikan Kompol Muhroji yang sudah memasuki masa purna tugas.

“Pergantian dan pergeseran jabatan dalam lingkungan Polri merupakan bentuk pembinaan karir dan regenerasi guna mendukung tugas Kepolisian,” ungkap Kapolres.

Para pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan dinamika tugas yang baru. Kapolres juga meminta dengan adanya pergantian dan pergeseran tugas ini dapat semakin meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja.

“Tingkatkan kualitas dan kuantitas kerja, terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan dinamika masyarakat Kabupaten Wonosobo yang harus kita ayomi, lindungi dan layani,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan para pejabat baru maupun pejabat lama untuk terus menjalin kerja sama, kolaborasi dan komunikasi yang baik dengan instansi eksternal terkait maupun seluruh elemen masyarakat dalam pelaksanaan tugas. Selain itu, diharapkan para pejabat di masing-masing fungsi maupun Polsek dapat melakukan managemen anggota dengan baik.

“Jalin komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan instansi terkait maupun seluruh lapisan masyarakat guna mengatasi hambatan dalam bertugas maupun menumbuhkan kepercayaan masyarakat, juga rangkul dan bina anggota agar sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” pungkasnya. (megahms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img