Saturday, 20 April 2024

Cek Kesiapan Pos, Kapolres Wonosobo bersama Forkopimda Sambangi Pos – Pos

Must Read

Dalam rangkaian pelaksanaan operasi kepolisian dengan sandi Operasi Lilin Candi 2022, Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si. mengecek kesiapan sejumlah pos pada Jumat (23/12) siang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres beserta Forkopimda melaksanakan pengecekan dibeberapa pos yang berada di wilayah Wonosobo.

Kegiatan diawali dengan berkumpul di Pendopo Bupati Wonosobo kemudian berangkat bersama – sama menuju pospam dan posyan menggunakan kendaraan roda empat untuk melaksanakan pemantauan dan pengecekan bersama.

“Seluruh pos harus siap walaupun hingga saat ini wilayah Wonosobo tergolong aman tetapi kita tidak boleh lengah sedikitpun termasuk anggota yang berjaga dibeberapa gereja”  ungkapnya.

Beberapa posyan dan pospam yang dikunjungu yakni  Posyan Alun-Alun, Pospam Kertek, Pospam Sawangan, dan Pospam Dieng. Kapolres menghimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu waspada selama bertugas.

Kapolres berharap pos-pos yang akan ditempati anggota dalam keadaan baik dan layak digunakan selama beberapa hari kedepan hingga operasi lilin candi 2022 usai.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Orientasi Wilayah, Kapolres Wonosobo Kunjungi Polsek Wadaslintang dan Kaliwiro

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama dengan pejabat utama Polres Wonosobo, melaksanakan kunjungan ke Polsek Wadaslintang...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img