Friday, 3 February 2023

Hanyut Selama 2 Hari, Anak 12 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Must Read

Setelah dua hari dilaporkan menghilang, seorang warga Jlamprang Leksono Wonosobo ditemukan meninggal di sungai serayu pada Kamis (12/01). Dipimpin oleh Kapolsek Leksono beserta anggota Polsek Leksono, Polsek Sukoharjo, Spkt Polres Wonosobo,  Team SAR Polres Wonosobo dan SAR Singawedana Selomerto langsung melaksanakan evakuasi di lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari keluarga.

Kapolsek Leksono, AKP Jumali, menuturkan korban hanyut sejak hari Selasa (10/01) disekitar Kedung dawa Blok Klilin, Sungai Serayu ikut Desa Wonokerto, Kec. Leksono, Wonosobo.

“Benar pada hari Selasa kemarin korban pergi ke sungai serayu bersama 4 orang temannya dan korban hanyut,” ungkap Kapolsek.

Namun hingga saat akan pulang kerumah, lanjut Kapolsek, korban sudah tidak ada dan warga segera melaporkan kejadian tersebut.

“Hingga pada Kamis siang, kami beserta anggota lainnya menemukan korban hanyut hingga wilayah Kedung Bengkuk Dusun Brengkok Desa Mergosari Sukoharjo Wonosobo dan tersangkut dibebatuan,” lanjutnya.

Jenazah korban kemdian dievakuasi tim identifikasi Polres Wonosobo, Polsek Leksono dan tim medis Puskesmas Leksono II. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dari hasil pemeriksaan jenazah korban tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan dan murni karena hanyut disungai,” tutup Kapolsek.

 

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Bahaya Radikalisme, Kapolsek Garung Lakukan Patroli Dialogis

Bahaya sikap Radikalisme sudah menjadi perhatian khusus pemerintah karena dapat menggangu stabilitas negara. Menanggapi hal tersebut Polres Wonosobo terus...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img