Thursday, 22 February 2024

Kapolres Wonosobo Hadiri Perayaan Cap Go Meh

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menghadiri perayaan Cap Go Meh di Kelenteng Hok Ho Bio Minggu (6/2) malam.

Perayaan Cap Go Meh ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian tahun baru Imlek 2023. Tak hanya Kapolres, sejumlah tokoh agama dan ketua FKUB Wonosobo, sejumlah pimpinan Bank serta beberapa pejabat utama Polres Wonosobo juga mengahdiri acara tersebut.

Dalam sambutannya, perwakilan pengurus Kelenteng Hok Ho Bio, Hasan Akli, mengungkapkan terimakasih kepada berbagai phak yang telah membantu terselenggaranya seluruh rangkaian tahun baru Imlek tahun ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung lancarnya rangkaian tahun baru Imlek hingga puncaknya hari ini dilaksanakan perayaan Cap Go Meh,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengapresiasi pengamanan yang diberikan oleh Polres Wonosobo selama ini mulai dari ibadah tahun baru Imlek, sembahyang syukur yang dilaksanakan selama seminggu hingga Cap Go Meh yang semuanya berjalan lancar.

Hal tersebut disambut baik oleh Kapolres Wonosobo, pihaknya turut bangga dan berterimakasih atas undangan yang diberikan kepadanya.

Menurutnya selain ajang untuk saling menyapa sesama umat Konghucu setelah perayaan Imlek, perayaan Cap Go Meh ini juga menjadi sarana mempererat toleransi umat beragama di Kabupaten Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sebuah Truk Muatan Triplek Terguling

Kecelakaan tunggal terjadi pada Kamis pagi, (22/2) sekitar pukul 04.45 WIB di Jalan Kertek – Parakan Turut Dusun Gondang...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img