Sunday, 25 February 2024

Warga Sudungdewo, Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Rumah Sendiri

Must Read

Seorang pria ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya sendirian tanpa ada anggota keluarga lainnya.

Pria yang diketahui berinisial MJ tinggal sendiri di rumahnya Dusun Sayangan,  Rt.18, Rw. 06, Desa Sudungdewo, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo. Berdasarkan keterangan warga sekitar dua bulan yang lalu korban pernah menyampaikan sering muntah darah dan seminggu sebelum ditemukannya korban juga didapati sedang sakit karena hendak membeli obat.

“Sekitar hari Kamis, 23 Februari 2023 kemarin saya melihat korban hendak membeli obat karena mengeluhkan sakit. korban memang hidup sendiri di rumahnya sehingga tidak ada orang yang dimintai tolong untuk membelikan obat.” Ungkap Mustakim

Evakuasi korban dilakukan ketika warga curiga dengan bau menyengat didalam rumah korban, kemudian warga masuk kedalam rumah korban yang tidak terkunci dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang.

Dengan segera warga melaporkan kejadian ke pihak Kepolisian. Setelah dilakukan pemeriksaan medis dari RS. PKU Muhamadiyah Wonosobo tidak ditemukan tanda/bekas kekerasan dan mayat sudah membusuk, dimungkinkan meninggal sejak sekira tiga sampai lima hari yang lalu.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Personel Satlantas Polres Wonosobo Berikan Himbauan Kepada Driver Ojek Pangkalan

Unit Kamsel Satlantas Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan Dikmas Lalu Lintas dan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas bagi para driver ojek...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img