Thursday, 22 February 2024

Polsek Mojotengah, Aktif Ajak Masayarakat Bentuk Politik Sejuk Pada Pemilu 2024

Must Read

Jelang pemilu tahun 2024, Polsek Mojotengah terus menghimbau amsyarakat untuk menciptakan suasana politik yang damai dan sejuk. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Krasak Kecamatan Mojotengah, Aipda Tri Yudi, menyambangi kantor pemerintahan desa Krasak pada Rabu (9/2) pagi.

Pihaknya menghimbau kepada pengurus desa untuk mengajak masyarakat agar turut serta menciptakan suasana politik yang damai dan sejuk menjelang Pemilu tahun 2024. Menurutnya dengan menggandeng pengurus desa, masyarakat akan lebih mudah diarahkan untuk bersama menciptakan suasana politik yang senantiasa dingin.

“Kami mengajak bapak ibu sekalian untuk aktif memberikan teladan kepada masyarakat dalam menyikapi pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkap Aipda Tri Yudi.

Hal tersebut disambut baik oleh para pengurus desa, menurutnya masyarakat tidak boleh terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan pada pemilu nanti.

“Kami mendukung setiap langkah pencegahan yang dilaksanakan pihak Polsek Mojotengah, kami juga siap menciptakan situasi politik yang aman dan damai menjelang pelaksanaan pemilu 2024 nanti,” pungkas Kades Krasak.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sebuah Truk Muatan Triplek Terguling

Kecelakaan tunggal terjadi pada Kamis pagi, (22/2) sekitar pukul 04.45 WIB di Jalan Kertek – Parakan Turut Dusun Gondang...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img