Sunday, 19 May 2024

Kapolsek Sukoharjo Monitoring Apel Pelepasan Petugas Coklit Pemilu 2024

Must Read

Kapolsek Sukoharjo, AKP Suradi, menghadir apel pelepasan petugas Coklit (Pencocokan dan Penelitian) Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Sukoharjo pada Senin (13/02) pagi.

Apel pelepasan tersebut dihadiri oleh jajaran forkopimca Sukoharjo, ketua sekertariat Panwascam, Ketua PPK, Ketua Panwascam dan sejumlah perwakilan petugas Pantarlih se Kecamatan Sukoharjo.

Menurut AKP Suradi, ada sekitar 138 petugas yang akan melaksanakan coklit di seluruh Sukoharjo mulai 12 Februari 2023 hingga 14 Maret 2023 mendatang.

“Nantinya paara petugas ini akan melaksanakan coklit secara serentak dengan cara mendatangi rumah-rumah warga, coklit dilaksanakan selama kurang lebih 1 bulan,” ungkap AKP Suradi.

Pihaknya berharap para petugas dapat melaksanakan kewajibannya dengan penuh tanggung jawab sehingga pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Siswa TK Pertiwi Kertek Diberi Pengenalan Profesi Polisi dan Pembinaan Anti-Narkoba di Polres Wonosobo

Sebuah kunjungan edukatif di Polres Wonosobo menghadirkan momen berharga bagi siswa-siswi TK Pertiwi Kertek, yang didampingi oleh para guru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img