Wednesday, 24 April 2024

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia Terbakar

Must Read

YS, seorang kakek berusia 70 tahun ditemukan meniggal dunia karena tebakar di gubuk tempat tinggalnya di Dusun Jetis, Kecamatan Leksono pada Selasa (13/02) malam.
Korban diketahui lebih banyak menghabiskan waktu di gubuk kecil yang dibangun di belakang rumah anaknya. Menurut Kapolsek Leksono, AKP Jumali, korban memang memang sudah lama mengalami sakit stroke dan sulit bergerak.
“Untuk makan dan kebutuhan buang air korban masuk ke rumaha anknya, namun sebagian bear waktu korban dihabiskan di dalam gubuk tersebut,” ungkap AKP Jumali.
Menurut pengakuan salah satu anak korban, sekitar pukul 18.30 Wib dirinya mendapati gubuk sudah terbakar dan korban sudah meninggal dunia.
“Dari keterangan saksi, korban bermaksud menghangatkan badan dengan menyalakan api di dalam gubuk namun api menyambar sarung korban dan berakhir membakar korban,” lanjutnya.
Korban mengalami 70% luka bakar dan dari olah TKP yang dilakukan tim Inafis Polres Wonosobo bersama Polsek Leksono tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban.
Lebih lanjut Kapolsek menyatakan dalam kejadian tersebut tidak ada kerugian materil. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Peserta Seleksi Masuk Polri Jalani Pemeriksaan Administrasi Awal di Polres Wonosobo

Para peserta seleksi masuk anggota Polri mengikuti pemeriksaan administrasi awal penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2024, di Gedung Serbaguna...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img