Saturday, 15 June 2024

Bhabinkamtibmas Sukoharjo Wonosobo Ajak Masyarakat Waspada dan Ciptakan Politik Damai

Must Read

Bhabinkamtibmas Kecamatan Sukoharjo Wonosobo, Aipda Prabowo, melaksanakan patroli jalan kaki dan sambang di sekitar Sukoharjo pada Rabu (15/02) pagi.

Selain rumah warga, Aipda Parbowo juga mengunjungi sejumlah kios di pasar Anyar Sukoharjo. Dalam kunjungannya, Aipda Prabowo menyamapikan beberapa pesan kamtibmas. Tingkat kriminalitas yang tinggi di kawasan pasar serta situasi politik menjelang pemilu 2024 menjadi perhatian khusus.

“Kami mengajak bapak ibu sekalian untuk bersama menciptakan situasi politik yang damai menjelang pemilu 2024 nanti, jangan mudah terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan,” ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau ara pemilik kios maupun warga sekitar untuk selalu waspada terhadp berbagai modus tindakan kriminalitas yang belakangan marak terjadi.

“Bagi bapak ibu pedagang kami himbau untuk lebih berhati-hati dan waspada terlbih dengan modus transaksi dengan uang palsu dan tindak kriminalitas lain,” lanjut Aipda Praboow.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan bahwa patroli jalan kaki maupun patroli menggunakan jendaraan akan terus dilakukan di sekitar kecamatan Sukoharjo. Pihaknya berharap melalui patroli ini warga bisa merasa aman dan nyaman saat beraktivitas.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sapuran Gelar Penyuluhan di SMPN 1 Sapuran

Sejumlah pelajar kelas 7 dan 8 SMPN 1 Sapuran mengikuti penyuluhan dan pembinaan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Sapuran...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img