Wednesday, 17 April 2024

Polsek Sapuran Evakuasi Jenazah Pria di Ladang Jagung

Must Read

Penemuan jenazah tanpa identitas di sebuah ladang jagung menggemparkan warga Dusun Krajan, Ngadikerso Kecamatan Sapuran pada Kamis (17/02) siang.

Usai mendapat laporan dari seorang warga yang akan menuju ke ladang, tim gabungan yang terdiri dari Polsek Sapuran, piket SPKT dan tim identifikasi Polres Wonosobo langsung menuju ke lokasi. Proses evakuasi didampingi oleh Kapolsek Sapuran, AKP Widodo.

”Selain tim gabungan dari Polsek dan Polres, proses evakuasi ini juga kami laksanakan bersama pihak puskesmas Sapuran,” ungkap Kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan yang dilakukan pihak puskesmas Sapuran dan tim inafis, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena terpeleset dan diperkirakan sudah meninggal dunia 3 jam sebelum ditemukan.

“Menurut keterangan keluarga korban, korban memang memiliki riwayat sakit yaitu sesak nafas dan tekanan darah tinggi,” lanjut AKP Widodo.

Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Polres Wonosobo menggelar upacara Kesadaran Nasional...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img