Thursday, 28 March 2024

Resmi, Kasat Reskrim Polres Wonosobo Berganti

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim pada Senin (20/02) pagi di ruang rapat Mapolres.

Kapolres menjelaskan, Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Achmad Sugeng saat ini resmi digantikan oleh AKP Kuseni yang semula menjabat sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Jateng. Sedangkan AKP Achmad Sugeng saat ini menjabat sebagai Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Jateng.

“Kami mengucapkan selamat mengemban amanah kepada AKP Kuseni, teruskan dan tingkatkan kinerja baik yang sudah dicapai pejabat lama,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi AKP Achmad Sugeng selama kurang lebih 10 bulan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Wonosobo.

“Rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar terjadi di tubuh kepolisian, saya mengucapkan terimakasih kepada AKP Achmad Sugeng atas kinerja selama bertugas di Polres Wonosobo, semoga silaturahmi terus terjalin,” lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolres berharap pajabat baru bisa segera menyesuaikan diri dan senantiasa menjalin kerjasama serta kolaborasi yang baik dengan instansi eksternal maupun internal Polri untuk mewujudkan Kabupaten Wonosobo yang aman dan nyaman.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img