Sunday, 19 May 2024

Urai Kemacetan, Anggota Polres Wonosobo Laksanakan Pengaturan di Jalan

Must Read

Sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat, anggota Satuan Lalu Lintas melaksanakan pengamanan ambang gangguan pagi pada Jumat (17/03).

Sejumlah anggota Polres Wonosobo juga terlihat menempati titik-titik rawan yang telah ditentukan sebelumnya. Titik-titik rawan tersebut biasanya di penggal jalan yang banyak dilalui anak sekolah, di depan sekolah hingga wilayah kecamatan-kecamatan di Kabupaten Wonosobo.

Pam ambang gangguan pagi merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh personel Polres Wonosobo setiap hari. Menurut Kaur Bin Ops Satlantas, Ipda Sarno, selain anggota satlantas dan staf Polres Wonosobo, sejumlaha nggota Polsek juga aktif menempati titik rawan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap pagi.

Pihaknya berharap dengan adanya anggota Polri yang terploting di sejumlah penggal jalan yang cukup ramai bisa membantu anak-anak sekolah bahkan para pekerja yang beraktivitas di pagi hari.

“Kami berharap dengan kehadiran anggota bisa membantu masyarakat yang beraktivitas di pagi hari, jangan sungkan meminta bantuan petugas Polri jika merasa kesulitan menyeberang jalan dan sebagainya,” pungkas Ipda Sarno.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Siswa TK Pertiwi Kertek Diberi Pengenalan Profesi Polisi dan Pembinaan Anti-Narkoba di Polres Wonosobo

Sebuah kunjungan edukatif di Polres Wonosobo menghadirkan momen berharga bagi siswa-siswi TK Pertiwi Kertek, yang didampingi oleh para guru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img