Friday, 19 July 2024

Polres Wonosobo Menggandeng Pengusaha laksanakan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Must Read

Wonosobo  Polres Wonosobo melaksanakan bakti sosial dengan melakukan bedah rumah yang diberi tema “Polres Wonosobo Bedah Rumah” di Dusun Jlamprang Rt 24 Rw 6 Desa Simbang Kecamatan Kalikajar, Kebupaten Wonosobo, Minggu (16/04/2023).

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si. dan Kapolsek Kalikajar AKP Aris Kristianto turun langsung melaksanakan peletakan batu pertama bedah rumah tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Propam Iptu Tahjudin, Bbktm Mangunrejo Aipda Eko Rahmad, Bbktm Simbang Bripka Nico Kurniawan, Bbktm Bowongso Bripka Didik Kustadi, SH, Kades Simbang Budi Santoso, Kadus Jlamprang Aditya Dwi, Tokoh Agama Turoifudin dan Warga Jlamprang.

Kapolres mengatakan, kegiatan pembangunan rumah yang dilakukan pihaknya menggandeng pengusaha Properti yang ada di Wonosobo merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu.

“Bedah rumah itu adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat tidak mampu, yang mana kondisi rumahnya cukup memprihatinkan,” ungkap Kapolres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo berharap, apa yang dilakukan itu dapat mendatangkan berkah dan membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Sementara itu, pemilik rumah tersebut, Ruwet Tuminah (63) mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Wonosobo, Kapolsek kalikajar juga semua yang membantu bangunkan rumah untuknya beserta keluarga.

“Terimakasih pak Kapolres, karena telah membangun rumah baru yang layak huni buat kami,” ungkap Ruwet Tuminah.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img