Friday, 19 July 2024

Tingkatkan patroli Dialogis, Cegah Bahaya Radikalisme, Terorisme, Dan Intoleransi

Must Read

Polres Wonosobo melaksanakan patroli dialogis guna memberikan pemahaman dan himbauan tentang bahaya sikap intoleransi, terorisme, dan radikalisme kepada masyarakat. Patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya toleransi dan kerukunan dalam bermasyarakat, serta mencegah munculnya aksi-aksi terorisme dan radikalisme yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban di wilayah Wonosobo.

Dalam patroli dialogis kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Garung Aipda Heri mengunjungi giat tari seni topeng di Desa lengkong. Aipda Heri memberikan himbauan tentang bahaya sikap intoleransi, terorisme, dan radikalisme, serta memberikan pemahaman tentang arti penting dari kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam dialog tersebut, masyarakat juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan memberikan pendapat mengenai isu-isu tersebut, sehingga terjalin hubungan yang baik antara petugas kepolisian dan masyarakat. Selain itu, petugas juga memberikan sosialisasi tentang program-program pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan informasi tentang cara melaporkan jika menemukan tindak kejahatan, terorisme, atau radikalisme. Patroli dialogis ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Masyarakat menyambut baik kehadiran petugas kepolisian dan mengapresiasi upaya Polres Wonosobo dalam memberikan edukasi tentang bahaya sikap intoleransi, terorisme, dan radikalisme. Polres Wonosobo berkomitmen untuk terus melakukan patroli dialogis dan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img