Saturday, 15 June 2024

Kanit Reskrim Polsek Sapuran dan Babinsa Desa Banyumudal Melaksanakan Pendampingan dalam Kegiatan FKP

Must Read

Sapuran Wonosobo – Kanit Reskrim Polsek Sapuran Polres Wonosobo AIPTU Khodirun, S.IP beserta Babinsa Desa Banyumudal Serda Haryanto melaksanakan kegiatan pendampingan dalam Forum Konsultasi Publik (FKP) yang diselenggarakan oleh BPS Wonosobo di Balai Desa Banyumudal Kecamatan Sapuran, Kabupaten Wonosobo. Kamis (12/5) pagi.

Kegiatan FKP bertujuan untuk melakukan pendataan awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) dan menyampaikan data hasil sensus ekonomi tahun 2022 kepada para Ketua RT dari Dusun Wekas di Desa Banyumudal Kecamatan Sapuran.

Dalam kegiatan pendampingan ini, Kanit Reskrim Polsek Sapuran Polres Wonosobo AIPTU Khodirun, S.IP dan Babinsa Desa Banyumudal Serda Haryanto turut hadir untuk memberikan dukungan dan koordinasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kanit Reskrim Polsek Sapuran Polres Wonosobo AIPTU Khodirun, S.IP menyampaikan pentingnya kegiatan FKP sebagai langkah awal dalam mengumpulkan data dan informasi yang akurat mengenai kondisi sosial ekonomi masyarakat di Desa Banyumudal Kecamatan Sapuran.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Banyumudal dalam upaya pengembangan program Regsosek di wilayah ini,” ujar AIPTU Khodirun, S.IP.

Babinsa Desa Banyumudal Serda Haryanto juga menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan FKP dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Kami akan terus memberikan dukungan dan bantuan dalam pelaksanaan kegiatan ini demi kepentingan masyarakat Desa Banyumudal,” tambahnya.

Kegiatan FKP diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Banyumudal dalam memperoleh akses yang lebih baik terhadap program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat yang diselenggarakan oleh pemerintah.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sapuran Gelar Penyuluhan di SMPN 1 Sapuran

Sejumlah pelajar kelas 7 dan 8 SMPN 1 Sapuran mengikuti penyuluhan dan pembinaan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Sapuran...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img