Monday, 24 June 2024

Warga Dusun Krasak Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Alpukat

Must Read

Sesosok lelaki paruh baya ditemukan gantung diri di Kebun Salak Blok Pereng turut Dusun Krasak, Desa Kalimendong, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo pada Sabtu (20/5) sekira pukul 10.20 Wib.

Kapolsek Leksono AKP Jumali Gala menjelaskan bahwa sebelum korban ditemukan gantung diri, dirinya sempat berpamitan kepada isterinya untuk bekerja di kebun ikut Blok pereng Dusun Krasak Desa Kalimendong Leksono Wonosobo sekira pukul 07.30 Wib.

Jasat korban ditemukan Kastoyo (54) warga setempat yang melihat sesosok tergantung di pohon alpokat ketika sedang memanen kapulaga di kebun miliknya sekira pukul 09.30 Wib.

Setelah diperhatikan kembali ternyata memang benar  sosok tersebut adalah orang yang tergantung, karena kaget dan takut Kastoyo pun berteriak minta tolong.

Mendengar ada orang yang berteriak Darsono (66) yang sedang berkebun di blok tersebut pun langsung menghampiri sumber suara, dan diketahui bahwa ada orang yang tergatung di Pohon Alpukat. Setelah diperhatikan lebih lanjut ternyata sosok yang tergantung adalah Saudara Poniso (45).

Adanya kejadian tersebut selanjutnya Kastoyo melaporkan ke Perangkat Desa yang kemudian diteruskan ke Kades dan Polsek Leksono bahwa telah ditemukan orang gantung diri.

Mendapat laporan  Kapolsek Leksono AKP Jumali Gala Briyo dan anggota bersama unsur Muspika, Tim medis dari Puskesmas Leksono 1 langsung bergegas mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan serta mengevakuasi  jasad korban.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, sementara keluarga korban menyatakan menerima atas kejadian ini dan membuat surat pernyataan menolak dilakukan outopsi terhadap jasat korban. Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disucikan dan dimakamkan.” Ungkap Kapolsek

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Wonosobo Gelar Donor Darah

Polres Wonosobo menggelar donor darah pada Senin (24/06) di gedung serbaguna Mapolres Wonosobo. Donor darah tersebut merupakan salah satu...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img