Monday, 24 June 2024

Seluruh Personel Polres Wonosobo Setiap Pagi Laksanakan Giat Ambang Gangguan Pagi

Must Read

Wonosobo, 28 Mei 2023 – Personel Polres Wonosobo melaksanakan operasi ambang gangguan pada pagi hari di jam-jam rawan dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Wonosobo. Operasi ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan gangguan keamanan di pagi hari yang kerap menjadi waktu rawan.

Dalam operasi tersebut, puluhan personel kepolisian dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si., turun ke lapangan. Mereka melakukan patroli di berbagai titik strategis seperti pusat perbelanjaan, depan sekolah, terminal, pasar, dan wilayah yang sering menjadi tempat keramaian pagi hari.

Selama pelaksanaan ambang gangguan, petugas kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan dan pengguna jalan lainnya. Mereka juga meningkatkan kehadiran di sekitar tempat-tempat umum untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Wonosobo menyampaikan bahwa operasi ambang gangguan ini merupakan bentuk komitmen Polres Wonosobo dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. “Jam pagi merupakan waktu yang rawan untuk terjadinya aksi kejahatan dan gangguan keamanan. Kami berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang terbaik,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Wonosobo juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Ia mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, menjaga barang berharga dengan baik, dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada petugas kepolisian.

Operasi ambang gangguan merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Wonosobo guna meminimalisir potensi terjadinya tindakan kriminalitas dan gangguan keamanan. Polres Wonosobo akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan pengawasan di wilayahnya guna menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Wonosobo Gelar Donor Darah

Polres Wonosobo menggelar donor darah pada Senin (24/06) di gedung serbaguna Mapolres Wonosobo. Donor darah tersebut merupakan salah satu...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img