Sunday, 19 May 2024

Jalankan Program Polisi Sahabat Anak, Personel Satlantas Kunjungi TK Masitoh

Must Read

Dalam rangka program Polisi Sahabat Anak (PSA) Satlantas Polres Wonosobo menyambangi anak usia dini di TK Masitoh Manggisan Kalianget. Selasa (6/6).

Aipda Afib selaku personel unit Kamsel Satlantas Polres Wonosobo mengenalkan rambu – rambu lalulintas kepada anak- anak TK Masitoh.

Tak hanya tentang lalulintas Aipda Afib juga mengenalkan tentang tugas- tugas Kepolisian kepada anak- anak.

 “Kami kenalkan tugas- tugas Kepolisian kepada anak- anak agar mereka tidak lagi takut dengan sosok Polisi, selain itu kita juga bisa lebih dekat dengan anak- anak.” Ungkap Aipda Afib

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan dengan kegiatan Sambang bertemu anak- anak TK ini diharapkan Polisi dapat dikenal masyarakat bukan ditakuti anak namun sebaliknya Polisi adalah Sahabat Anak, selalu dekat dengan anak dalam rangka merubah karakter yang dimulai dari usia dini dan diperkenalkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung juga terlihat dari sorot anak – anak yang tampak antusias dalam mengikuti arahan- arahan dan materi yang disampaikan dari pihak Kepolisian.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Siswa TK Pertiwi Kertek Diberi Pengenalan Profesi Polisi dan Pembinaan Anti-Narkoba di Polres Wonosobo

Sebuah kunjungan edukatif di Polres Wonosobo menghadirkan momen berharga bagi siswa-siswi TK Pertiwi Kertek, yang didampingi oleh para guru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img