Tuesday, 16 April 2024

Kapolsek Kejajar dan Staf Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran di Sigedang

Must Read

Kapolsek Kejajar beserta stafnya melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Alamat Sigedang RT.7 RW.04, Kampung Sigedang, Kecamatan Kejajar. Acara penyerahan bantuan sosial ini disaksikan oleh Bapak Kades Sigedang, Bp. Mat Habib, bersama staf pemerintahan dan warga masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kejajar ini merupakan upaya nyata dalam membantu masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. Dalam acara yang berlangsung dengan khidmat, Kapolsek beserta timnya menyerahkan paket-paket sembako kepada korban kebakaran yang kehilangan rumah dan harta benda mereka akibat kejadian tragis tersebut.

Bantuan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan bahan makanan pokok lainnya, diharapkan dapat meringankan beban dan membantu korban kebakaran dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kehadiran Bapak Kades Sigedang, Bp. Mat Habib, serta staf pemerintahan dan warga masyarakat turut memberikan dukungan dan semangat kepada korban untuk tetap tabah dan optimis menghadapi cobaan ini.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kejajar menyampaikan rasa simpati dan kepedulian kepada para korban kebakaran. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan sedikit harapan dan kekuatan bagi mereka untuk bangkit dari keterpurukan. Beliau juga mengapresiasi kerjasama dan partisipasi aktif dari Bapak Kades Sigedang, staf pemerintahan, serta seluruh warga masyarakat yang telah turut mendukung kegiatan sosial ini.

Bapak Kades Sigedang, Bp. Mat Habib, juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Kejajar dan stafnya atas bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran. Ia menyatakan bahwa solidaritas dan gotong-royong adalah kunci untuk mengatasi kesulitan dan memperkuat kebersamaan di tengah cobaan.

Kegiatan sosial ini menjadi contoh nyata bahwa aparat kepolisian dan pemerintahan setempat hadir untuk menjaga keamanan serta memberikan bantuan kepada masyarakat dalam situasi sulit. Semoga bantuan sembako yang disalurkan oleh Kapolsek Kejajar dan stafnya dapat meringankan beban korban kebakaran, memulihkan semangat mereka, dan membantu dalam proses pemulihan pasca-musibah.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Lakukan Patroli Di Objek Wisata, Subsatgas Pam Obvit Himbau Masyarakat Selalu Waspada

Subsatgas Pam Obvit Polres Wonosobo melaksanakan patroli ke sejumlah tempat wisata pada Selasa (16/4). Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img