Friday, 19 July 2024

Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasatlantas

Must Read

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasatlantas di Ruang Endradharmalaksana Polres Wonosobo. Upacara sertijab tersebut dilaksanakan dengan khidmat dan dihadiri oleh pejabat terkait serta anggota Polres Wonosobo.Jumat (11/8).

Serah terima jabatan ini adalah tindak lanjut dari surat telegram Kapolda Jateng tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng yang salah satunya adalah pergantian jabatan Kasatlantas Polres Wonosobo yang dari AKP Ragil Irawan, S.H.  digantikan oleh AKP Ginandra Putri Srinastiti, S.I.K., M.Si.

Dalam sertijab ini, Kapolres Wonosobo mengucapkan terima kasih kepadapejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya mengucapkan terimakasih setinggi- tingginya kepada AKP Ragil atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Wonosobo semoga ditempat tugas yang baru senantiasa diberikan kesuksesan sehingga dapat mendukung kelancaran karier saudara kedepannya.” Ungkap Kapolres

“Dan saya juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Ginandra, saya harap saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah Wonosobo. Laksanakan kolaborasi guna menghasilkan ide kreatif dan inovatif sehingga dapat mewujudkan Wonosobo yang aman dan tertib.” Tambahnya

Pergantian jabatan semacam ini merupakan salah satu upaya pembinaan karier personel Polri guna kelangsungan karier kedepannya. Selain itu pergantian jabatan juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang terus berkembang.

Serah terima jabatan ini juga merupakan bentuk upaya penyegaran dalam kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa warna dan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja Polri. Momentum serah terima jabatan ini diharapkan juga dapat dijadikan sebagai semangat untuk terus menjalankan tugas dengan semakin baik guna menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img