Friday, 19 July 2024

Jelang Akhir Acara Asean Economic ministers (AEM), Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar.

Must Read

SEMARANG – Polda Jateng Anggota Polri dari unsur Jihandak Brimob dan K-9 Polda Jateng melakukan sterilisasi lokasi pertemuan Delegasi dan Menteri Ekonomi peserta ASEAN ECONOMIC MINISTERS (AEM) ke 55 di Semarang Jawa Tengah, Selasa(22/8).
Rangkaian pertemuan ASIAN ECONOMIC MINISTERS (AEM) ini menurut rencana akan selesai pada Selasa (22/8).
Kabidhumas Polda Jateng menyebut seluruh rangkaian kegiatan sejak dilaksanakan hari Kamis lalu, berjalan lancar dan aman. Sejauh ini tidak terdapat kendala yang berarti

“Untuk mendukung kelancaran kegiatan terakhir hari ini, tim Jihandak dari Gegana Brimob dan K9 Polda Jateng sudah melakukan kegiatan sterilisasi.

” Lokasi acara diperiksa menyeluruh, Segala potensi gangguan kita antisipasi sejak dini,” katanya.

Meski belum berakhir, Kabidhumas menyebut terdapat sejumlah delegasi yang sudah meninggalkan lokasi dan terbang kembali ke negaranya.

Lebih lanjut Kombes Satake Bayu menambahkan, Polda Jateng mengapresiasi antusiasme masyarakat yang membuat kegiatan Asean Economic Ministers (AEM) berjalan semarak dan aman.

“Kapolda dan jajaran memberikan apresiasi pada masyarakat Jateng khususnya wilayah Semarang, Seluruh rangkaian acara berjalan aman lancar, mulai kedatangan para peserta hingga jelang penutupan hari ini,” ujar Kabidhumas.

Dirinya mengharap situasi aman dan nyaman juga berlaku pada rangkaian acara lainnya yang diadakan di Jawa Tengah.

“Polri akan all out melaksanakan dukungan pengamanan. Jajaran Polri Bersama TNI dan Stakeholder terkait Siap Mengawal Tahapan Pemilu 2024 dan Mengamankan Agenda Nasional lainnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img