Saturday, 15 June 2024

Antar Warga ke Rumah Sakit, Bhabinkamtibmas Selomerto Bripka Untung Tunjukan Kepedulian

Must Read

Bripka Untung, Bhabinkamtibmas Polsek Selomerto, menunjukkan kepedulian dan dedikasinya terhadap warga masyarakat dengan membantu mengantar seorang warga yang sakit ke rumah sakit pada hari Senin (11/09) lalu.

Kejadian bermula ketika Bripka Untung melaksanakan sambang ke rumah seorang warga yang ternyata mengalami cidera kaki. Pihaknya kemudian berinisiatif untuk membantu Sarif, warga Kadipaten untuk berobat ke RSU KRT. Setjonegoro.

Selain mengantarkan Sarif, Bripka Untung juga memberikan informasi kepada petugas medis di rumah sakit tentang kondisi yang dialami, sehingga proses penerimaan dan perawatan medis bisa berlangsung dengan lancar.

Menurut Bripka Untung, tindakan ini adalah bagian dari tanggung jawabnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas untuk memberikan perlindungan, pelayanan, dan pengayoman kepada masyarakat setempat.

Kapolsek Selomerto, AKP Agus Priyono, menyambut baik tindakan Bripka Untung dan mengungkapkan apresiasi.

“Kami sangat bangga memiliki anggota seperti Bripka Untung yang selalu siap membantu warga kami dalam situasi darurat. Tindakan ini merupakan contoh nyata pelayanan yang tinggi dari kepolisian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tindakan Bripka Untung ini memberikan contoh positif tentang pentingnya kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

“Semoga Sarif segera pulih dan semakin banyak anggota kepolisian yang mengikuti jejak Bripka Untung dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” pungkas AKP Agus Priyono.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sapuran Gelar Penyuluhan di SMPN 1 Sapuran

Sejumlah pelajar kelas 7 dan 8 SMPN 1 Sapuran mengikuti penyuluhan dan pembinaan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Sapuran...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img