Friday, 19 July 2024

Polres Wonosobo Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke- 72

Must Read

Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-72 tahun. Kegiatan ini diadakan sebagai wujud kepedulian Polres Wonosobo terhadap kesehatan masyarakat dan sebagai bentuk dukungan terhadap perayaan HUT Humas Polri.

Donor darah yang dilaksanakan pada hari ini, Senin (2/10), bertempat di PMI Kabupaten Wonosobo dan diikuti oleh personel seksi humas,  Polsek jajaran dan wartawan mitra Polres Wonosobo.

PS. Kasubsi PIDM Sihumas Bripka Aditya Sukmawanto menyampaikan pentingnya peran Polri dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat serta mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini

“Kegiatan donor darah ini tidak hanya sebagai peringatan HUT Humas Polri ke-72, tetapi juga sebagai upaya kita bersama untuk membantu sesama melalui penyediaan darah yang sangat diperlukan bagi pasien yang membutuhkan,” kata Adit.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polres Wonosobo dalam menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, menunjukkan bahwa kepolisian selalu siap untuk memberikan bantuan dan dukungan dalam berbagai bidang, termasuk dalam bidang kesehatan.

Acara donor darah ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan diri sendiri dan membantu sesama melalui aksi sosial seperti donor darah. Polres Wonosobo juga berencana untuk terus menggelar kegiatan-kegiatan positif lainnya dalam rangka memperkuat kemitraan dengan masyarakat.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img